Breaking News

Pages

Sabtu, 20 September 2014

Microsoft Meluncurkan Universal Mobile Keyboard yang Mendukung Perangkat iOS, Android dan Windows Sekaligus

Logitech memang terkenal dalam memproduksi aksesoris komputer maupun gadget, tapi Microsoft belum seterkenal Logitech dalam hal aksesoris gadget. Hanya saja berkat modal dan nama besarnya, banyak produk Microsoft yang juga cukup laku di pasaran.
Kali ini aksesoris gadget dari Microsoft terbaru yang berupa keyboard bluetooth ini cukup menarik karena keyboard bernama Universal Mobile Keyboard  tidak hanya diperuntukkan bagi perangkat dengan sistem operasi Windows tapi juga perangkat iOS maupun Android, tapi malah belum mendukung Windows Phone. Padahal kami baru saja membahas tentang Logitech K480 yang memiliki fitur kurang lebih sama dengan keyboard ini, jadi keyboard Microsoft ini bisa jadi alternatif baru bagi Anda.

microsoft-universal-keyboard


Keyboard Bluetooth dari Microsoft ini menggunakan baterai yang bisa dicharge ulang yang bisa bertahan sampai 6 bulan tiap kali pengisian data. Bahkan 10 menit saja bisa membekali sampai 8 jam penggunaan.
universalkeyboard-putih
Keyboard ini memiliki cover yang bisa dilepas yang bisa digunakan juga sebagai stand dari tablet. Ada semacam tombol saklar pada keyboard untuk berganti perangkat yang digunakan sesuai sistem operasinya yaitu iOS (iPad/iPhone), Android atau Windows yang tampak sebagai ikon logo di saklar tersebut.
microsoft-universal-keyboard_switch

Keyboard ini akan mulai tersedia di bulan Oktober dengan harga 80 USD atau sekitar 950 ribuan rupiah.

Sumber : www.beritateknologi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By VungTauZ.Com Dipublikasikan Oleh Agung